Tag Archives: tenaga honorer

BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2021, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Pengumuman Daftar Tenaga Honorer Yang Memenuhi Kriteria Hasil Verifikasi dan Validasi Tahun 2012

By gladwin | April 4, 2012

Pengumuman Daftar TENAGA HONORER Instansi Daerah dan Instansi Pusat KATEGORI I yang MEMENUHI KRITERIA Berdasarkan Hasil Verifikasi Dan Validasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA atau BKD/Biro Kepegawaian instansi yang terkait. Bagi yang penasaran silakan langsung menuju laman : www.bkn.go.id/honorer Info : Masih ada beberapa daerah dan instansi yang belum lengkap. Jadi harap bersabarrrrr !

Tidak Akan Ada Lagi Rekrutmen Honorer

By gladwin | December 28, 2011

Pemerintah kabupaten/kota di Sumsel diimbau tak lagi merekrut honorer untuk dipekerjakan di instansi pemerintah di masing-masing daerah. Penerimaan honorer di atas tahun 2005 menyalahi Peraturan Pemerintah (PP) No 48/2005. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumsel Muzakir mengatakan, selain hanya akan membebani keuangan daerah karena tetap harus digaji, tenaga honorer juga punya konsekuensi lain, yakni munculnya tuntutan mereka… Read More »

Perekrutan Honorer CPNS Bakal Dimoratorium Juga

By gladwin | June 28, 2011

Perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) serta honorer bisa jadi bakal dihentikan meski hanya sementara. Setidaknya penghentian itu diusulkan selama 6 bulan. Ini dalam rangka penghematan anggaran negara. Ketua Tim Independen Reformasi Birokrasi Nasional Erry Riyana Hardjapamekas mengusulkan agar rekrutmen calon pegawai negeri sipil atau CPNS termasuk juga tenaga honorernya dihentikan sementara. Dikatakannya, timnya selama ini masih menemukan… Read More »

Pemerintah Meminta Daerah Tidak Mengangkat Tenaga Honorer Lagi

By gladwin | March 18, 2011

Pemerintah daerah maupun pusat diminta menghentikan pengangkatan pegawai yang tidak melalui jalur resmi. Sebab, rekrutmen dengan cara tersebut tidak akan menghasilkan pegawai berkualitas. “Saya minta semua instansi baik pusat dan daerah tidak mengangkat tenaga honorer lagi. Sebab, tidak sesuai dengan program reformasi birokrasi. Jadi stop angkat pegawai yang tidak berkualitas,” tegas Mangindaan, Jumat (18/3). Mantan Ketua Komisi II… Read More »

Pemerintah Diharapkan Mengangkat Tenaga Honorer Menjadi CPNS

By gladwin | January 17, 2011

Puluhan perwakilan pegawai honorer sekolah negeri se-Indonesia menuntut kepada pemerintah agar menuntaskan pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) ratusan ribu tenaga honorer pada tahun ini. Persoalan tersebut mencuat dalam rapat kerja nasional (Rakernas) Persatuan Honorer Sekolah Negeri Seluruh Indonesia (FHSNI) di Gedung Pusat Koperasi Pegawai Republoik Indonesia (PKPRI), Minggu (16/1). Perwakian dari berbagai kota hadir dalam pertemuan tersebut,… Read More »