Tag Archives: sk cpns honorer

Penyerahan SK CPNS Honorer Bulukumba

By gladwin | March 19, 2013

SK CPNS Honorer Bulukumba – Sebanyak 58 honorer Kategori Satu (K1) Bulukumba menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan. Penyerahan SK CPNSD 58 honorer Kategori Satu menjadi CPNSD, berlangsung dihalaman kantor Bupati Bulukumba, disaksikan oleh ratusan PNS dan pejabat Lingkup Pemkab Bulukumba Senin 18 Maret. Bupati Zainuddin Hasan menyerahkan… Read More »

SK CPNS Honorer K1 Dijanjikan Januari 2013

By gladwin | July 21, 2012

SK CPNS Honorer – Ada kabar baik bagi para tenaga honorer kategori 1 yang tengah menunggu pengangkatan. KemenPAN dan RB menjanjikan bakal menyelesaikan petunjuk teknis (juknis) dan petunjuk pelaksanaan (juklak) berupa Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebelum bulan Oktober tahun ini. Hal tersebut memungkinkan kepastian pengangkatan para tenaga… Read More »

SK CPNS Bisa Dibatalkan Jika Data Honorer Tidak Benar

By gladwin | March 22, 2012

SK CPNS Honorer – Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar siap membatalkan SK pengangkatan tenaga honorer, jika ditemukan ada data yang dipalsukan. Hal ini ditegaskan Azwar dalam surat edarannya yang disampaikan kepada para pejabat pemerintahan pusat dan daerah, tertanggal 12 Maret 2012, apabila dikemudian hari ditemukan data tenaga honorer yang palsu, maka dokumennya tidak… Read More »

SK CPNS Honorer Palsu Beredar di Kab Sukoharjo

By gladwin | November 13, 2011

Hati-hati untuk para honorer yach. Kabupaten Sukoharjo dihebohkan dengan terkuaknya kasus Surat Keputusan (SK) CPNS Palsu yang diterima sejumlah Guru Tidak Tetap (GTT). Hingga saat ini, sebanyak 60 SK palsu sudah ditemukan oleh tim Dinas Pendidikan dan DPRD Sukoharjo di enam Kecamatan. Benarkah ada sindikat yang bermain dalam kasus ini? Dan dimungkinkan kasus yang sama juga terjadi di… Read More »