Tag Archives: nip honorer k1

BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2021, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Tenang…NIP Honorer K1 Beres Akhir Desember

By gladwin | November 28, 2012

NIP Honorer – Sebanyak 49.714 honorer kategori satu (K1) dinyatakan clear oleh tim quality assurance (QA). Ditargetkan, awal Desember mendatang, pemerintah pusat akan mulai memproses penerbitan nomor induk pegawai (NIP) honorer K1 tersebut. “Sampai 26 November ada 49.714 honorer K1 yang memenuhi kriteria. Mereka sudah diverifikasi dan diperiksa tim QA BPKP. Hasilnya sudah saya terima dan sedang kami… Read More »

Honorer K1 Akan Mendapatkan NIP Desember 2012

By gladwin | September 27, 2012

NIP Honorer K1 – Sebanyak 2600 tenaga honorer kategori satu (K1) akan mengantongi nomor induk pegawai (NIP) pada Desember 2012. Mereka adalah tenaga honorer yang sudah melalui tahapan pemeriksaan berkas dan telah dinyatakan clear oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Setelah sebelumnya diverifikasi dan validasi, kemudian diumumkan ke publik. “Sampai saat ini ada 9 ribu honorer K1 yang sudah… Read More »

NIP CPNS Honorer K1 Ternyata Belum Ditetapkan BKN

By gladwin | September 11, 2012

NIP CPNS Honorer K1 – Meski PP tentang pengangkatan honorer tertinggal menjadi CPNS sudah diterbitkan, namun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menetapkan satupun NIP dari pegawai baru. “Sampai saat ini Direktorat Perencanaan Kepegawaian dan Formasi BKN belum pernah menyiapkan satu formasi pun untuk tenaga honorer kategori satu (K1) maupun K2. Kalau ada penetapan NIP bagi tenaga honorer itu… Read More »

Asyik…NIP Honorer K1 Segera Terbit Setelah PP Pengangkatan Honorer

By gladwin | June 5, 2012

NIP CPNS Honorer K1 – Badan Kepegawian Negara (BKN) sudah siap mengebut penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk puluhan ribu tenaga honorer yang siap diangkat menjadi CPNS tahun ini. Pekerjaan ini menjadi konsekuensi dari diterbitkannya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 56 Tahun 2012 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi CPNS. Kepala Biro Humas dan Protokol BKN Aris Windiyanto di Jakarta… Read More »