Formasi CPNS 2014 Segera Ditetapkan MenPAN-RB

By gladwin | June 23, 2014
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Formasi CPNS 2014 – Masyarakat peminat CPNS 2014 tampaknya harus mempersiapkan diri mulai sekarang. Selain persiapan materi persyaratan dan mental, Anda juga harus mempersiapkan sarana utama untuk akses CPNS. Karena seleksi penerimaan CPNS 2014 dilaksanakan secara online, maka Anda wajib mempersiapkan koneksi internet yang stabil dan kencang.

Apalagi formasi CPNS 2014 dalam pekan ini akan segera ditetapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar. Informasinya, satu atau dua hari ke depan masyarakat sudah bisa mericek ke website KemenPAN-RB apa saja formasinya.

“Formasinya sudah selesai kami bahas, tinggal tunggu penetapan Pak Menteri saja,” kata Kabag Pengadaan SDM Aparatur KemenPAN-RB Diah Raraz saat menerima rombongan DPRD Semarang di Media Center, Senin (23/6).

Dia menyatakan, bila formasinya diteken MenPAN-RB hari ini, maka besok sudah bisa dicek di website. Prinsipnya, pemerintah ingin secepatnya menginformasikan formasinya ke masyarakat agar pelamar bisa memiliki ruang waktu yang lebih untuk menyiapkan diri.

Demikian pula website Informasicpnsbumn.com juga berupaya membantu menyebarkan info tentang CPNS yang terbaru.

“Masyarakat bisa memantau di website KemenPAN-RB. Mudah-mudahan, kalau bukan hari ini, besok sudah ada pengumuman formasinya. Karena pada dasarnya Pak Menteri ingin kerja cepat dan tidak mau menunda-nunda,” terangnya.

Tahun ini formasi aparatur sipil negara (ASN) disediakan 100 ribu kursi, terdiri dari 65 ribu CPNS dan 35 ribu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Pertengahan Juli, masyarakat sudah bisa melamar lewat on line.

WhatsAppShare