Tag Archives: tes honorer

Tes CPNS Bukan Jaminan Honorer K2 Menjadi PNS

By gladwin | May 16, 2013

Tes CPNS Honorer – Kepegawaian Negara (BKN) kerja keras. Belum kelar urusan pengangkatan honorer kategori satu (K1) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), kini lembaga yang dipimpin Eko Sutrisno itu harus sibuk dengan urusan honorer K2. Untuk honorer K1 sudah ditemukan, banyak sekali yang dokumennya tak memenuhi persyaratan. Bahkan, ditemukan honorer-honorer siluman. Nah, apa permasalahan yang muncul dan… Read More »

Sebanyak 802 Honorer K2 Kab Limapuluh Kota dan Payakumbuh Akan Tes CPNS Juni 2013

By gladwin | April 3, 2013

CPNS Honorer Limapupuh Kota – Sebanyak 802 tenaga honorer Kategori II (K2) yang bertugas di Pemko Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota, Provinsi Sumbar, akan menjalani tes sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai Juni atau Juli mendatang. Dari 802 tenaga honorer yang datanya sudah masuk dalam database Badan Kepegawanan Negara (BKN) tersebut, sebanyak 220 orang bertugas di Payakumbuh.… Read More »

Tes CPNS Honorer K2 Mundur Bulan Oktober Karena Dana Belum Siap

By gladwin | February 27, 2013

Tes CPNS Honorer – Sesuai rencana, semestinya ujian seleksi CPNS dari Honorer K2 dilaksanakan bulan Juni Juli 2013. Tetapi Jadwal seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari honorer kategori dua (K2) molor lagi. Jika sebelumnya direncanakan seleksi sesama honorer K2 digelar sekitar Juni-Juli, kini berubah lagi menjadi Oktober. Molornya jadwal seleksi ini menurut Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara… Read More »

Tes CPNS Honorer K2 Akan Dilaksanakan Kembali April 2013

By gladwin | July 18, 2012

Tes CPNS Honorer – Tes CPNS dari honorer kategori dua (K2) akan digelar lagi pada April 2013. Pelaksanaan tesnya berupa ujian kompetensi dasar dan ujian kompetensi bidang secara tertulis. “Kedua tes kompetensi tersebut akan dilakukan di hari yang sama. Jadi tidak ada jeda waktu yang panjang,” ungkap Deputi SDM bidang Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi… Read More »

Tes Tertulis Honorer K2 Menjadi Tanggung Jawab Gubernur

By gladwin | July 13, 2012

Tes Tulis Honorer – Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Tumpak Hutabarat mengatakan bahwa pelaksanaan ujian tertulis honorer kategori dua (K2) di instansi daerah menjadi tanggung jawab gubernur. Para Bupati/walikota, kata dia, hanya melaksanakan apa yang sudah diatur gubernur. “Gubernur menjadi koordinator pelaksanaan tes honorer K2 menjadi CPNS. Jadi bupati/walikota belum bisa melaksanakan tes… Read More »