Tag Archives: cpns singkawang 2011

Info CPNS Singkawang 2011

By gladwin | October 19, 2011

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2011 dipastikan tidak digelar di Kota Singkawang. Ditambah lagi dengan penghentian sementara (moratorium) yang berlaku hingga 31 Desember 2012. Kemungkinan penerimaan baru akan dibuka lagi pada 2013. “Kemungkinan penerimaan CPNS baru ada 2013,” kata Sofian Fachri, Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan (BKD dan Diklat) Kota Singkawang ditemui sebelum Resepsi Daerah di… Read More »

Kota Singkawang Tidak Akan Membuka Lowongan CPNS 2011

By gladwin | October 10, 2011

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Singkawang, Sofian Fachri, memastikan pada 2011 ini Pemkot Singkawang tidak akan merekrut CPNS. “Pada Rakor 5 Oktober lalu di Jakarta, sudah ditegaskan bahwa Singkawang termasuk daerah yang tidak merekrut CPNS hingga 31 Desember 2012,” ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (9/10/2011). Rakor tersebut melibatkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN), Badan Kepegawaian Nasional, dan Kementerian… Read More »

Info CPNS Kota Singkawang 2011

By gladwin | October 4, 2011

Peminat Pegawai Negeri Sipil di kota Singkawang nampaknya bisa bernafas lega. Pasalnya, kota ini dimungkinkan tetap dapatkan kuota melaksanakan CPNS pada 2011. Namun secara pasti, rencana itu masih menunggu arahan dari pusat. “Dari pusat sendiri, arahannya menyebutkan, jika daerah, dalam APBD-nya, item belanja pegawai tidak melebihi 50 persen dari total anggaran. Daerah itu mendapat kuota untuk tetap mengadakan… Read More »

Sekda Singkawang Memastikan Tetap Membuka Lowongan CPNS

By gladwin | September 25, 2011

Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Syech Bandar mengatakan Pemerintah Kota Singkawang akan tetap melaksanakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini menurutnya karena Pemkot Singkawang masih membutuhkan dan kekurangan tenaga di beberapa bidang. “Karena belum saatnya moratorium diberlakukan di sini. Kita masih kekurangan. Pemkot sudah mengajukan formasinya. Tetapi, bagaimana pun tetap harus menunggu keputusan pemerintah pusat. Mudah-mudahan tahun… Read More »