Info Lowongan CPNS Kemenkumham 2013

By gladwin | July 23, 2013

CPNS Kemenkumham 2013 – Salah satu instansi pemerintah yang akan membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di tahun 20013 ini adalah Kementerian Hukum dan Hukum Asasi Manusia (HAM).

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menjadi salah satu dari 65 instansi pemerintah yang akan membuka lowongan CPNS. Pemerintah akan merekrut sekitar 60.000 pegawai baru. Dari total CPNS baru itu, sebanyak 20.000 CPNS direkrut instansi pusat dan sisanya direktur pemerintah daerah.

Mengetahui jika sosok Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Denny Indrayana adalah orang yang paling tenar di kalangan kemenkumham, maka banyak masyarakat yang bertanya kepadanya tentang kepastian penerimaan CPNS.

Melalui media sosial Twitter, akun wamenkumham banyak mendapatkan gamitan dari para pencari kerja yang menanyakan kepastian lowongan CPNS 2013. Salah satunya akun @ams2684 yang masih belum yakin dengan kabar yang beredar.

“@dennyindrayana terkait penerimaan CPNS kemenkumham 2013 Pak, benar atau tdk news tersebut?”

Demikian juga dengan akun @tyas_pratiwi3 yang maih belum percaya jika kemenkumham membuka pendaftaraan lowongan CPNS selama lima hari saja. “@dennyindrayana Bapak, saya mendapat info pembukaan pendaftaran cpns Kemenkumham tgl 23-27 Juli, apa benar pak? Terimakasih”

Karena banyaknya yang bertanya tentang lowongan untuk menjadi abdi negara, Denny pun lantas memberikan jawaban melalui akun Twitter-nya.

“Banyak pertanyaan penerimaan CPNS Kumham. Memang akan ada penerimaan tahun ini. Kapan jelasnya, akan diumumkan luas dalam waktu dekat” tulis Denny di akun Twitter-nya @dennyindrayana.

So, Bagi Anda yang akan mencoba melamar menjadi CPNS Kemenkumham, Bersiap siap yach, dan tentunya tidak lupa berlatih soal dalam mengahadapi Tes CAT CPNS. Info selengkapnya Klik Disini