Tanya Jawab Seputar Lowongan PT Taspen Tahun 2011

By gladwin | April 15, 2011

FAQ

Bagaimana cara melakukan pendaftaran/registrasi online?
Sebelum melakukan pendataran/registrasi online, pastikan semua file dokumen hasil scan yang disyaratkan (surat lamaran, curriculum vitae(CV), ijazah & transkrip nilai, akta kelahiran, dan foto) sudah siap.Untuk melakukan pendataran/registrasi online, klik tombol registrasi yang ada dibagian bawah form login. Kemudian ikuti petunjuk pengisian. Jika anda berhasil melakukan pendaftaran/registrasi online, anda akan mendapatkan nomor registrasi. Selanjutnya, cetak bukti registrasi untuk dilampirkan pada surat lamaran yang dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes Psikologi. Jangan lupa untuk logout.
Catatan : Jika upload file attachment berkas dan foto anda gagal pada proses registrasi langkah 2, anda tetap dapat melakukan registrasi dengan mengklik tombol “daftar”. Anda diberikan kesempatan untuk melengkapi attachment berkas dan foto setelah anda dinyatakan lulus dan berhasil login aplikasi e-recruitment.

Apa yang akan saya lakukan jika sudah berhasil melakukan registrasi online?
Jika anda sudah berhasil melakukan registrasi online, tim rekrutmen akan melakukan verifikasi terhadap berkas attachment anda. Tim rekrutmen akan secara resmi mengumumkan pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya pada minggu ke empat April 2011 melalui http://rekrutmen.taspen.com.

Kapan Batas Waktu Registrasi Online?
Registrasi Online dibuka selama 14 April s.d 24 April 2011.

Bagaimana cara mendapatkan account untuk login aplikasi e-recruitmen PT. Taspen (Persero)?
Jika anda sudah berhasil melakukan registrasi online, anda akan mendapatkan user id dan password. User id dan password juga akan dikirimkan ke email anda.

Jika saya lupa password, apa yang akan saya lakukan?
Anda dapat menggunakan link lupa password yang ada di bawah form login. Link reset password akan dikirimkan melalui email anda.

Pelamar yang bagaimana yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya?
Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan masuk kriteria TERBAIK yang akan dipanggil/diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Pendaftaran Online Lowongan Taspen :

http://rekrutmen.taspen.com