Tiga CPNS Janeponto Sulsel Mengundurkan Diri

By gladwin | March 19, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Tiga CPNS di Jeneponto mengundurkan diir. Mereka berasalan sudah sejahtera di tempat kerjanya terdahulu. CPNS yang mundur adalah dari tiga formasi berbeda, yakni formasi kedokteran gigi, teknik elektro pengendali frekuensi radio pengawas sistem kelistrikan dan pendidikan guru fisika.

“Dari waktu yang kita berikan saat pemasukan berkas beberapa waktu lalu, ternyata ada tiga orang CPNS yang mundur karena mengaku lebih sejahtera hidupnya bekerja di swasta,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Jeneponto, Hasnun Arsyad saat ditemui Upeks di ruang kerjanya, Jumat baru-baru ini.

Tiga CPNS yang mengundurkan diri bernama drg Ratna (formasi dokter gigi), Andi Sahruni (formasi teknik elektro) dan Syamsinar Baso Sibolo (formasi Guru fisika).

“Mereka telah membuat surat pengunduran dirinya dengan alasan pindah bekerja di tempat kerjanya terdahulu, karena menurut mereka hidupnya lebih mapan,” ujar Hasnun. Dikatakan, dengan mundurnya tiga orang itu maka formasi CPNS yang lulus semakin berkurang. ref : upeks

WhatsAppShare