Tes CPNS Kab Sukoharjo 2010 Banyak Diikuti Peserta Dari Luar Kota

By gladwin | December 12, 2010
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Sukoharjo berjalan lancar hingga pukul 11.00 WIB, Minggu (12/12). Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Wakil Bupati Haryanto dan jajaran SKPD mengecek langsung salah satu lokasi tes di SMAN 3 Sukoharjo.

Dalam pengecekannya Bupati menanyakan asal usul dan kesiapan peserta tes. “Luar biasa. Dari satu ruangan peserta yang berasal dari Sukoharjo hanya segelintir. Kebanyakan berasal dari Klaten, Sleman dan bahkan dari Provinsi Jawa Barat,” ucap Wardoyo kepada CyberNews.

Ia mengungkapkan, pendaftaran CPNS melalui sistem ‘online’ memudahkan peserta tes dari luar daerah mendaftarkan diri ke Sukoharjo. Selain itu lanjut Wardoyo, tiga formasi berat yang dibuka di wilayahnya kemungkinan memberikan peluang masyarakat mendaftarkan dirinya ke Sukoharjo. “Hal ini menjadi fenomena yang luar biasa, karena peminat luar kota yang ingin menjadi PNS di Sukoharjo¬† cukup besar,” ucapnya.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Makmur mengungkapkan, jajarannya berupaya keras menghindari unsur KKN sesuai keinginan peserta tes. Namun demikian, ia meminta agar peserta juga tidak berusaha untuk melicinkan keinginannya dengan mencari-cari peluang KKN. Ref : suara merdeka

WhatsAppShare