Home » CPNS Daerah » Aceh » Tes CPNS Aceh Mundur 27 Desember 2010

Tes CPNS Aceh Mundur 27 Desember 2010

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Tes calon pegawai negedri sipil (CPNS) tahun 2010 provinsi Aceh dan 13 kabupaten dan kota yang semula dijadwalkan Sabtu (25/12) , ditunda menjadi Senin (27/12).  Hal ini disebabkan panitia terus mematangkan berbagai persiapan agar hasilnya nanti akan lebih baik.

“Jika tidak hujan, tes bagi peserta yang mendaftar di provinsi akan dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. Sedangkan untuk pelamar di kabupaten dan kota, lokasi tes akan ditentukan kabupaten dan kota masing-masing,” ungkap ketua pantia tes CPNS, Jalaluddin, pagi ini.

Dia mengatakan, kepada calon peserta tes CPNS yang membutuhkan informasi tambahan tentang tes itu dapat ditanyakan ke sekretariat panitia penerimaan CPNS provinsi, kabupaten dan kota masing-masing.

“Para peserta yang sudah mendaftar dapat melihat lokasi ujian pada Minggu (26/12),” tutur Jalaluddin yang juga Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Pegawai pada BKPP Aceh, ini.

Jalaluddin menyebutkan, untuk tes tahun ini jumlah peserta tes CPNS di 13 kabupaten dan kota  berjumlah 63.766 orang, memperebutkan 2.587 formasi yang tersedia, meliputi tenaga kependidikan (guru) 1.085 orang, tenaga kesehatan 681 orang, dan tenaga teknis 821 orang.

Diketahui, sepuluh kabupaten dan kota di Aceh tidak menerima pegawai baru untuk tahun ini karena berbagai alasan. Kesepuluh kabupaten dan kota itu masing-masing Sabang, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Gayo Lues, Bireuen, Aceh Utara, dan Lhokseumawe. Sumber : waspada

Share
Download Soal Tes CPNS 2014