Ternyata SK CPNS Bungo Masih di Palembang

By gladwin | February 23, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bungo diimbau tidak perlu khawatir. Pasalnya. Meski terlambat, surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS akan segera diserahkan.

”Bapak kepala sudah berangkat menjemput SK, kalau tidak ada kendala mungkin minggu depan SK sudah dapat diterima, dan diatur penyerahannya, “ jelas Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Kepegawaian BKD Kabupaten Bungo Hasan Effendi, kemarin (22/2), terkait keterlambatan penyerahan SK CPNS Kabupaten Bungo.

Menurutnya, keterlambatan tidak akan berpengaruh terhadap apapun. Dan bagi CPNS Kabupaten Bungo yang belum melengkapi berkas dan syarat, hanya perlu melengkapinya untuk dikirim ulang ke pusat.

”Hanya permasalahan waktu saja. Tidak ada yang harus ditakutkan, yang belum lengkap kita usulkan kembali dan mau tidak mau memang harus telat dari sudah memenuhi syarat sebelumnya,” ujar Hasan.

Menurutnya, SK sudah ada di Palembang. Dan kepala BKD sudah berangkat kemarin malam (21/2), untuk menjemput SK tersebut.

Untuk jumlah CPNS yang bakal mendapatkan SK, Hasan mengaku belum dapat memberikan kepastian. Tapi 11 orang CPNS yang sebelumnya dikatakan belum melengkapi persyaratan diperkirakan tetap akan mendapatkan SK.

”Kami tidak tahu apakah semua, atau sebagian yang dapat SK. Ada kemungkinan pusat menilai lain terhadap berkas CPNS yang kita serahkan,” katanya. (mar)    - www.jambi-independent.co.id

WhatsAppShare