Seleksi Calon Lurah dan Camat Jakarta Dimulai April 2013

By gladwin | March 13, 2013
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Lowongan Lurah dan Camat Jakarta – Ajang seleksi dan promosi terbuka bagi pejabat lurah dan camat di lingkungan DKI Jakarta dimulai pertengahan tahun ini. Namun tahap rekrutmen terhadap calon pesertanya akan dilaksanakan pada April mendatang. Anda berminat?

“April kita akan mulai rekrutmen untuk lurah dan camat,” ungkap Wagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/3/2012).

Pelaksanaan seleksi dan promosi terbuka yang dahulu dikenal sebagai lelang jabatan lurah dan camat itu dilakukan secara online dan pelaksanaannya diawasi konsultan independen. Targetnya adalah mendapat pejabat lurah dan camat yang lebih responsif terhadap masalah warga di wilayah kerja masing-masing.

“Yang berhubungan langsung dengan warga kan lurah dan camat, susah kalau mereka tidak punya hati,” jelas pria yang akrab dipanggil Ahok ini.

Rencananya pelaksanaan ajang seleksi dan promosi jabatan digelar pada 22 Juni 2013, yang merupakan HUT ke-486 Jakarta. Anggaran yang diperlukan diperkirakan mencapai Rp 7 miliar yang akan memakai dana CSR dari kedutan besar negara-negara sahabat. (dnu/lh/detiknews)

WhatsAppShare