Home » CPNS Daerah » Kalimantan Barat » Sekda Singkawang Memastikan Tetap Membuka Lowongan CPNS

Sekda Singkawang Memastikan Tetap Membuka Lowongan CPNS

TwitterShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2015, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Syech Bandar mengatakan Pemerintah Kota Singkawang akan tetap melaksanakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini menurutnya karena Pemkot Singkawang masih membutuhkan dan kekurangan tenaga di beberapa bidang. “Karena belum saatnya moratorium diberlakukan di sini. Kita masih kekurangan. Pemkot sudah mengajukan formasinya. Tetapi, bagaimana pun tetap harus menunggu keputusan pemerintah pusat. Mudah-mudahan tahun ini bisa di langsungkan seleksi CPNS,” kata Syech Bandar, Jumat (23/9) di Singkawang.

Menurutnya, terkait formasi apa-apa saja yang masih dibutuhkan, dia belum memastikan karena tidak memiliki daftar yang lengkap. Namun nampaknya itu sudah disampaikan ke pusat. Tetapi untuk di Singkawang sendiri, masih ada beberapa bidang yang memerlukan penambahan pegawai.

“Seperti di bidang pendidikan dan kesehatan. Itu sudah mutlak masih sangat diperlukan. Terlebih dalam beberapa waktu nanti. Banyak guru yang akan pensiun,” katanya.Selain bidang pendidikan dan kesehatan.

Dikatakan Syech Bandar, kebutuhan teknis juga masih diperlukan. Seperti halnya teknis akuntansi, kemudian planologi. Karena di Singkawang ini tenaganya masih dianggap sangat kurang. “Kita ingin nya pengajuan yang sudah dilakukan, segera mendapatkan tanggapan dari pusat. Secara teknis Badan Kepegawaian Daerah Kota Singkawang yang tahu persis perkembangan itu,” katanya. Ref:fah/pontianakpost

TwitterShare
soal tes cpns 2015
Join FB Informasicpnsbumn Yuk !
Thanks Jempolnya!