Sebanyak 412 CPNS 2010 Purworejo Menerima SK Pengangkatan

By gladwin | February 7, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Sebanyak 412 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2009 menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS. SK tersebut diserahkan bersamaan dengan kegiatan upacara apel pagi di halaman gedung Setda, Senin (7/2).

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Bupati Suhar. Selain para CPNS penerima SK, upacara itu juga diikuti para pejabat eksekutif eselon II serta perwakilan dari satuan kerja bagian di lingkungan Setda Purworejo.

Plt Kepala BKD Drh Abdul Rachman dalam laporannya menyebutkan, CPNS yang menerima SK itu merupakan hasil rekrutmen dari formasi tahun 2009 yang terdiri dari formasi honorer dan formasi umum.

“Mereka mendapatkan SK setelah selai mengikuti diklat prajabatan serta melakukan pengujian kesehatan sesuai dengan ketentuan dan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku telah menenuhi syarat untuk diangkat menjadi PNS,” paparnya.

Abdul Rachman memerinci, dari jumlah 412 orang itu terdiri dari 105 orang berasal dari formasi tenaga honorer dan 307 orang dari formasi pelamar umum. Sedangkan menurut jenis formasinya, terdiri dari tenaga guru sebanyak 203 orang, tenaga kesehatan 69 orang, dan tenaga administrasi atau tenaga teknis sebanyak 140 orang.

Wakil Bupati Suhar mengucapkan selamat kepada para CPNS yang menerima SK pengangkatan sebagai PNS. “SK ini harus disyukuri sebagai nikmat dan karunia Allah. Jadikan ini sebagai bekal untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” katanya.

Dia mengingatkan juga agar para CPNS yang menerima SK itu bekerja secara disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.. Ref : Suara merdeka

WhatsAppShare