Sebanyak 40.000 Orang Mengikuti Tes CPNS NTB Tahun 2010

By gladwin | December 12, 2010
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Sebanyak 40 ribu orang lebih mengikuti tes CPNS Daerah, yang dilaksanakan secara serentak di NTB, Minggu (12/12/2010), pukul 08.30-11.00 Wita.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB HM Zaini mengatakan, proses tes yang digelar di tingkat provinsi dan 10 kabupaten/kota itu, berlangsung aman dan lancar.

“Semuanya terpantau dan laporan yang kami terima, sejauh ini berjalan aman dan lancar dan pelaksanaaannya sesuai prosedur dan mekanisme yang ditetapkan,” ujarnya.

Seleksi CPNSD untuk Pemerintah Provinsi NTB berlangsung di tiga lokasi yakni Kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Mataram, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mataram dan gedung bekas Kampus Universitas Mataram (Unram) di kompleks Taman Budaya NTB.

Sementara seleksi CPNSD di 10 kabupaten/kota berlangsung di sejumlah sekolah dan gedung lainnya yang memungkinkan.

Zaini mengatakan, sebanyak 40 ribu lebih peserta tes CPNSD di wilayah NTB itu akan memperebutkan 2.158 formasi atau satu formasi diperebutkan oleh 16 orang, namun disesuaikan dengan rincian formasi yang didasarkan pada peluang jabatan, tingkat pendidikan dan lokasi penempatannya.

“Semula peminat CPNSD di wilayah NTB yang mendaftarkan diri tercatat sebanyak 62.693 orang namun 22 ribu orang lebih dinyatakan gugur seleksi administrasi,” ujarnya. ref : Kompas

WhatsAppShare