Sebanyak 246 CPNS Wajo Formasi 2010 Menerima SK

By gladwin | January 17, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Sebanyak 246 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2010, menerima surat keputusan (SK) sebagai calon pegawai negeri sipil. Penyerahan surat keputusan diserahkan langsung Bupati Wajo, Drs HA Burhanuddin Unru, didampingi Kepala BKDD Wajo, HA Safri monding.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Wajo, HA Safri Monding, mengatakan bahwa dari 248 CPNS yang diterima ada dua formasi yang berkurang, dimana formasi dokter hewan sebelumnya ada yang mendaftar namun tidak ikut ujian.

Sementara satu orang lainnya yang mendapatkan formasi guru mengundurkan diri karena sebelumnya diterima di daerah lain.

“Sehingga jumlah calon pegawai negeri yang menerima surat keputusan (SK) hanya 246 orang, dari tiga formasi yakni guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis,” ujar Safri Monding dalam laporannya.

Lebih lanjut Safri mengatakan bahwa penerimaan CPNS ini, telah melalui berbagai tahap mulai dari pendaftaran, penentuan berkas hingga ujian dan akhirnya mendapatkan nomor induk pegawai (NIP).

Sementara Bupati Wajo, Burhanuddin Unru, mengatakan bahwa sebelumnya para calon pegawai negeri sipil akan dites atau diuji kinerjanya selama satu tahun. Setelah dites lanjutnya, mereka akan diikutkan dalam pra jabatan sebagai penentu kelulusan menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Ref : upeks online

WhatsAppShare