Sebanyak 182 PNS Pemprov Jabar Memperoleh Penghargaan

By gladwin | August 15, 2013
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Penghargaan PNS – Di tengah banyaknya informasi PNS yang nakal, masih ada juga kok yang patut mendapat jempol. Sebanyak 182 pegawai negeri sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) mendapat penghargaan dalam Pelaksanaan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Presiden RI. Acara ini digelar di Aula Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (15/8/2013).

“Penghargaan ini diberikan pada PNS yang bekerja dengan setia pada pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD), dan negara dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabara.

Solihin mengatakan PNS yang mendapat. penghargaan harus terus berperan aktif membangun provinsi, baik yang bersifat fisik material maupun mental spiritual mewujudkan kondisi masyarakat sejahtera.

Beberapa PNS yang menerima penghargaan di antaranya Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Jabar Arifin Harun, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jabar Udjwalprana Sigit, Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Hening Widiatmoko, dll. Sumber:Pikiran rakyat

WhatsAppShare