PT Pos Pekanbaru Memprediksi Pelamar CPNS Riau 2010 Capai 35 Ribu

By gladwin | December 6, 2010
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Kendati belum dihitung secata total, tetapi Kantor Pos dan Giro Pekanbaru memperkirakan jumlah pengiriman berkas pada musim penerimaan CPNS tahun 2010 akan tembus 35 ribu berkas.

Manager Financial and Retaik Service PT Pos Indonesia Pekanbaru, BosarJ Pasaribu kepada Riauterkini Senin (6/12/10) memperkirakan jumlah pengiriman berkas CPNS pada musim penerimaan tahun 2010 akan tembus 35 ribu.

Pasalnya, hari sebelumnya, Ahad (5/12/10), jumlah sementara sudah mencapai 28.834 berkas lamaran. Padahal, jumlah tersebut masih belum semua berkas yang masuk kemarin terdata secara keseluruhan.

“Jumlah sementara hingga hari sebelumnya mencapai 28.834 berkas lamaran. jumlah tersebut bukanlah jumlah total penerimaan berkas hingga kemarin. Masih ada berkas yang belum terhitung pada hari kemarin. Jika diakumulasikan dengan jumlah berkas pada hari ini, diprediksi jumlah pengiriman berkas CPNS 2010 akan mencapai 35 ribu berkas,” terangnya.

Katanya, jika memang jumlah berkas yang masuk mencapai angka 35 ribu, maka jumlah pelamar CPNS pada musim penerimaan tahun 2010 akan melampaui jumlah pelamar CPNS pada musim penerimaan sebelumnya yang hanya diangka 34 ribu-an.***(H-we) -riauterkini

WhatsAppShare