PT BPR Taspen Membuka Kantor Cabang di Tangerang

By gladwin | January 13, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

PT BPR DP TASPEN membuka 1 (satu) kantor cabang lagi di Tangerang yang dibuka secara resmi pada 5 November 2010 tepatnya di Tangcity Bussiness Park Unit .55 Jl Jend.Sudirman NO.1 Cikokol Kota Tangerang, Pada acara peresmian pembukaan KC Tangerang tersebut  dihadiri oleh Pemegang Saham,Komisaris, dan Direksi serta seluruh Karyawan BPR DP TASPEN, turut hadir Kepala KCU PT TASPEN (PERSERO) Jakarta, Kepala KC Serang dan Pejabat KCP Tangerang beserta staf. Selain bertujuan untuk pengembangan usaha serta perluasan jaringan nasabah , BPR DP TASPEN KC Tangerang dipersiapkan dalam rangka pembayaran THT dan Pensiun Pertama serta Pembayaran Pensiun Bulanan.

Dalam Kata sambutannya Komisaris Utama BPR DP TASPEN Asiwardi Gandhi mengatakan bahwa perkembangan BPR DP TASPEN sungguh sangat menggembirakan, mulai dari pengembangan usaha,pendapatan laba dan penambahan asset mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Jaringan kantorpun sudah semakin bertambah, saat ini BPR DP TASPEN telah mempunyai jaringan dan kantor tersebar di JABODETABEK. Selanjutnya Asiwardi Gandhi menyampaikan bahwa di Tahun 2011 BPR DP TASPEN akan menambah 2 (dua) kantor cabang lagi yaiu di Duren Sawit (Buaran) Jakarta Timur dan Karawang. Beliau juga berharap dukungan dari semua pihak khususnya dari seluruh Pegawai PT TASPEN (PERSERO) agar dapat membantu pengembangan BPR ini ke depan, karena BPR ini milik kita semua dan keuntungan yang diraihnya akan berdampak pada Dana Pensiun TASPEN yang pada akhirnya akan meningkatkan nilai pensiun kita yang dikelola Dana Pensiun TASPEN.

Dalam kesempatan tersebut Kepala PT TASPEN (PERSERO) KCU JAKARTA ,AA NGR.Oka Mulyawan menyampaikan kegembiraan dan bangganya terhadap keberadaan BPR DP TASPEN dan hasil-hasil yang telah dicapai terutama dalam rangka mendukung pembayaran pensiun yang diselenggarakan oleh PT TASPEN dan berjanji akan mendukung terus BPR DP TASPEN . (Ng) Sumber : taspen

WhatsAppShare