PNS Mendapat Layanan Panggil dan SMS Gratis dari Telkomsel

By gladwin | February 28, 2013
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Layanan SMS Gratis PNS – Tiada hari tanpa inovasi dan terobosan baru. Mungkin itulah kalimat yang dapat disematkan untuk telkomsel. Kali ini, operator seluler satu ini akan menggratiskan layanannya ke pelanggan.

Head of Sales and Customer Care Telkomsel Region Jawa Timur Division Harris Wijaya menjelaskan bahwa ada program baru yang sudah dilakukan hasil kerja sama antara Telkomsel cabang Jawa Timur dengan Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Hasil dari kerja sama ini, Telkomsel merilis satu program baru yang dinamakan Closed User Group (CUG). Program tersebut adalah program pemberian layanan panggilan dan pengiriman pesan singkat (SMS) secara gratis kepada ribuan pegawai negeri sipil di daerah itu.

“Kerja samanya dalam bentuk pemberian fasilitas panggilan dan SMS gratis selama 24 jam setiap hari ke sesama PNS di lingkungan Pemkab Pacitan,” jelas Harris seperti dikutip Antara (27/02).

Sampai saat ini, ada sekitar 7.500 PNS di Pemkab Pacitan dan tahap awal dari kerja sama itu, Telkomsel telah menyiapkan sebanyak 4.000 nomor kartu untuk tahap selanjutnya.

Harris Wijaya menambahkan kerja sama layanan panggilan dan SMS gratis dengan Pemkab Pacitan ini merupakan yang pertama dilakukan di Jatim, sebagai upaya memperluas segmen pasar komunitas, khususnya PNS.

Selain program CUG, Telkomsel juga akan memberikan pelatihan internet untuk semua instansi, dinas, SKPD (satuan kerja perangkat daerah) dan kecamatan.

Menurut Harris, pelatihan gratis yang diberikan mulai pengenalan hingga aplikasi untuk membuka internet, mengunduh (download), mengunggah (upload), jejaring sosial, hingga pembuatan surat elektronik (email).

“Kami juga akan membagikan modem Flash untuk keperluan akses internet dan broadcast (penyiaran) SMS untuk 13 kantor kecamatan yang ada di Pacitan,” ujarnya.

WhatsAppShare