Penyerahan SK CPNS UNY Formasi 2010

By gladwin | April 28, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Sebanyak 18 CPNS di lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menerima SK sebagai Pegawai Negeri sipil (PNS) di kampus tersebut, (26/4). Penyerahan SK dilakukan oleh Rektor UNY Prof Dr Rochmat Wahab MPd MA. Adapun CPNS yang mendapat SK tersebut adalah 11 dosen dan 7 teknisi UNY.

Rektor UNY Prof Dr Rochmat Wahab MPd MA mengatakan, sebagai ilmuwan tidak boleh berhenti untuk meneliti, mengkaji, menulis ide-ide yang ada dibenak pikirannya. Kemudian didesiminasikan kepada pihak lain dari waktu ke waktu dengan mengikuti organisasi profesi.

“Sebagai pendidik yang menjadi model di kelas itu, tidak hanya tampil pintarnya, tetapi juga bagaimana cara berpakaian dan lain-lain juga harus diperhatikan. Seorang dosen minimal harus punya tanggung jawab akademik responsibility,” pesan Rochmat.

Menurut Rektor, tanggung jawab akademik harus ditunjukkan dengan terus melakukan kajian akademik yang menjadi watak dan pribadi seorang dosen. Dosen juga punya tanggung jawab institusional, bagaimana seorang dosen harus bisa menjunjung tinggi almamater. (hes)-radar jogja

WhatsAppShare