Penyerahan SK CPNS Penganti Kab Bungo Formasi Tahun 2010

By gladwin | October 24, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

PNS di lingkup pemkab Bungo yang dinilai cengeng diminta mengundurkan diri. Cengeng dalam arti tidak sanggup menjalankan tugas, dengan meminta pindah dari tempat ia ditugaskan.

Permintaan ini disampaikan Wakil Bupati Bungo Mashuri, saat menyerahkan SK bagi lima CPNS penganti formasi tahun 2010 di ruang utama kantor Bupati Bungo, Senin (24/10).

“Jangan jadi pegawai cengeng, baru dua bulan ditugaskan minta pindah. Kalau dak sanggup jadi PNS berhenti bae,” tegas wabup.

Selama ini dikatakan wabup sering terjadi hal seperti itu, baru saja ditugaskan sudah mengajukan pindah. Maka ke depan katanya, semua PNS jangan lagi memilih tempat bertugas.

“Dimana ditempatkan kita harus menerima, termasuk jabatan. Menjadi PNS jangan sekali-kali meminta jabatan tertentu,” kata Mashuri.

Menurut Wabup, kalau seseorang layak, secara sendirinya dia akan diberikan kewenangan lebih. Bahkan dirinya menjamin itu akan terjadi di lingkup Pemkab Bungo.

Dikatakannya, posisi tertentu akan sangat tergantung kepada masing-masing PNS. Posisi apapun yang diemban adalah hasil kerja keras sendiri, karena atasan yang akan menilai.

“Jangan minta pindah, dimana ditempatkan harus terima. Yang menentukan posisi kito, kito sendiri. Kalau punya kemampuan pasti akan dipromosikan,” ucapnya. Ref:tribunnews

WhatsAppShare