Penyerahan SK CPNS Pemprov Jatim 2011

By gladwin | March 22, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Setelah menunggu tiga bulan, 381 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov Jatim formasi tahun 2010, akhirnya dapat bernapas lega. Ini menyusul diserahkannya surat keputusan (SK) pengangkatan mereka sebagai aparat pemerintah di lingkungan kerja pemprov. Dari 381 CPNS yang menerima SK, sebanyak 237 orang merupakan tenaga teknis, sedangkan 144 orang bidang kesehatan. Penyerahan SK secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim Rasiyo, Senin (21/3), di Gedung Negara Grahadi.

Rasiyo mengatakan, setelah resmi diangkat, para CPNS diminta harus bisa bekerja sebaik mungkin, terutama menunjang program dan visi misi Gubernur Jatim, yakni pengentasan kemiskinan, bidang kesehatan, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan rakyat. ”Pentingnya peran serta nyata dari CPNS, karena program-program tersebut adalah roda pemerintahan untuk kepentingan masyarakat Jatim,” ujarnya.

Setelah mendapat SK, para CPNS formasi 2010 akan dibekali materi pembinaan dan orientasi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Jatim. uji. Ref : http://www.surya.co.id/cetak/surabaya-raya/381-cpns-pemprov-terima-sk.html

WhatsAppShare