Penyerahan SK CPNS Pemkot Makassar Formasi 2010 2011

By gladwin | May 17, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkot Makassar penerimaan 2010 lalu akhirnya mendapatkan kepastian tugas. Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS yang ditunggu selama lima bulan diserahkan Rabu besok.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Makassar Sittiara mengatakan, jumlah CPNS yang akan mendapatkan SK pengangkatan sebanyak 206 orang. Kuota CPNS 2010 Pemkot Makassar sebenarnya sebanyak 210 orang.

Namun, tiga CPNS yang lulus seleksi telah dinyatakan mengundurkan diri karena memilih bertugas di tempat lain. Satu CPNS lainnya yang juga lulus seleksi digugurkan karena menggunakan ijazah palsu.

Sittiara mengemukakan penyerahan SK CPNS awalnya diagendakan kemarin. Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin sedianya menyerahkan langsung SK CPNS. “Penyerahannya ditunda sampai Rabu (besok,red), karena Senin cuti bersama. CPNS yang menerima SK bisa langsung bertugas apabila sudah melapor ke satuan kerja perangkat daerah tempat tugas masing-masing,” jelasnya.

Golongan kepangkatan CPNS angkatan 2010 mulai dari golongan IIC hingga IIIb. Kendati sudah mulai bertugas, CPNS yang mendapat SK pengangkatan dari wali kota hanya menerima gaji pokok sebesar 80 persen.

Gaji penuh CPNS diperoleh setelah mengikuti pelatihan prajabatan sehingga statusnya berubah menjadi pegawai negeri sipil. (rif)-fajar

WhatsAppShare