Home » CPNS Daerah » Papua » Penyerahan SK CPNS Pemkab JayaWijaya Formasi 2010 2011

Penyerahan SK CPNS Pemkab JayaWijaya Formasi 2010 2011

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Setelah melalui tahapan dan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), akhirnya 277 CPNS formasi 2008 di lingkungan Pemkab Jayawijaya bisa bernapas lega, pasalnya 277 CPNS tersebut secara resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) yang diberikan secara langsung Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo S.Sos,M.Par di Stadion Pendidikan Wamena, Jumat (20/5).

Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo S.Sos,M.Par menghimbau kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Jayawijaya untuk selalu semangat dan rajin dalam melaksanakan tugas.

“Keberhasilan pembangunan bukan hanya menjadi tanggung jawab bupati, wakil bupati dan asisten, tetapi seluruh komponen terutama PNS, karena itu saya tekankan agar seluruh PNS di lingkungan Pemkab Jayawijaya dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat,”tegas Bupati Wetipo kepada wartawan seusai menyerahkan SK, kemarin.

“Komitmen saya dan wakil bupati, 2013 Wamena sudah berubah dan menjadi lebih sesuai motto yaitu Yogotak Hubuluk Motok Hanorogo yang artinya hari esok harus lebih baik dari hari ini,”sambungnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jayawijaya Fabianus T Wuka saat menyampaikan laporannya mengatakan, 277 CPNS yang menerima SK PNS tersebut terdiri dari golongan III 130 orang (IIIa = 121 orang, IIIb = 9 orang), golongan II 143 orang (IIa = 84 orang, IIb = 27 orang, IIc =32 orang) dan golongan I 4 orang (Ia = 2 orang dan Ic=2 orang). (lmn)-cenderawasih pos

Share
soal tes cpns 2014
lowongan kerja terbaru diangkasa pura makassar, daftar rekrutmen bpjs, lowongan pt inti 2014, perta samtan gas, Loker otc, lowongan kerja pt kimia farma pekanbaru oktober 2014, lowongan kerja bri bandung 2014, lowongan kerja pt pertamina, lowongan di ptpn 2014, perubahan nama pns menjadi