Penyerahan SK CPNS Kota Bitung 2010

By gladwin | May 22, 2012
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

SK CPNS Kota Bitung – Penantian 240 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010 kota Bitung untuk menjadi PNS terkabul sudah, menyusul diterimanya Surat Keputusan (SK) 100% dari pemerintah kota Bitung, Senin (21/5) kemarin.

Penyerahan SK tersebut berlangsung dalam upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-104, di lapangan kantor Walikota Bitung dan dipimpin oleh Wakil Walikota Bitung M.J. Lomban.

Kepala BKDD Ferdinand Tangkudung mengatakan, pemberian SK 100% ini sudah melalui kriteria penilaian kepada CPNS selama satu tahun. “Dengan diberikannya SK ini diharapkan seluruh PNS dapat meningkatkan kinerja sebagai abdi negara yang baik, profesional dan penuh dedikasi tinggi untuk bekerja secara maksimal,” katanya.

Wakil Walikota Bitung M.J.Lomban ketika membacakan sambutan Menkominfo berharap melalui momentum Harkitnas seluruh elemen bangsa bersatu memperkuat landasan nasional dalam keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia yang tangguh dan kokoh.

Meningkatkan kualitas kehidupan membangun masa depan bangsa menuju ke arah yang lebih baik, dan tidak membeda-bedakan suku, agama dan ras apalagi adanya kekuatan yang menghancurkan keutuhan negara.

Peringatan Harkitnas ini diharapkan pula menjadi penting, apabila nilai-nilai persatuan dan kesatuan, nilai-nilai kejujuran, dan nilai-nilai kebersamaan yang menjadi ciri khas ke -Indonesia-an yang dirintis oleh pendahulu melalui gerakan Boedi Oetomo dapat dijadikan energi bagi langkah kita ke depan.

“Penting juga harus direnungkan dan evaluasi sejauhmana semangat nasionalisme tersebut terimplementasi dalam setiap potensi, profesi dan tugas baik secara individual maupun bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Lomban.

Selanjutnya Lomban berharap agar PNS terus meningkatkan prestasi kerja dan prestasi di berbagai bidang untuk mengisi kemerdekaan dengan penuh makna dan bernilai sehingga bermanfaat bagi semua orang.

Lomban menyerahkan SK 100% kepada CPNS angkatan 2010 yang diwakili oleh Ferdy Moniaga dan Novita Ossak.

Dalam Upacara yang mengambil tema “Melalui peringatan Harkitnas ke 104 tahun 2012: Dengan Semangat Kebangkitan Nasional, Kita Tingkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang Berkarakter, Damai dan Berdaya Saing Menuju Masyarakat Sejahtera” bertindak sebagai pemimpin upacara Steven Tuwaidan, S.Sos.MSi yang juga kabag SDA. Rerf:MC Kota Bitung/Hrl/toeb

WhatsAppShare