Home » Penyerahan SK CPNS » Penyerahan SK CPNS Karanganyar Formasi 2010-2011

Penyerahan SK CPNS Karanganyar Formasi 2010-2011

TwitterShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2015, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Sebanyak 284 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Karanganyar yang terseleksi pada 2010 lalu, menerima surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Sabtu (18/6/2011). Secara simbolis, SK tersebut diserahkan oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Karanganyar, Suwarno, SK pengangkatan baru diberikan saat ini lantaran kemampuan APBD baru cukup menggaji para pegawai baru, mulai bulan mendatang.

“Tidak ada keterlambatan memberikan SK, tapi hanya menyesuaikan dengan waktu penggajian, sehingga bisa balance (seimbang) antara penggajian dengan waktu kerja. Kalau pun gajinya dirapel, nanti justru Pemda yang rekoso,” ujar Suwarno kepada wartawan, Sabtu (18/6/2011).

Sebenarnya, lanjut Suwarno, terhitung masa tugas (TMT) para pegawai baru itu dimulai pada 1 Januari 2011. Namun dengan pertimbangan anggaran yang cupet, maka penyerahan SK dari Pemda baru dilakukan saat ini. Menurutnya, hal itu tidak melanggar aturan karena masalah penggajian menyesuaikan kondisi keuangan Pemda setempat.(fas)-espos

TwitterShare
soal tes cpns 2015
Join FB Informasicpnsbumn Yuk !
Thanks Jempolnya!