Home » CPNS Daerah » Jambi » Penyerahan SK CPNS Kab Muaro Jambi

Penyerahan SK CPNS Kab Muaro Jambi

TwitterShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2015, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Sebanyak 340 CPNS Kabupaten Muarojambi formasi 2010 menerima surat keputusan (SK) pengangkatan, kemarin (9/3). SK ini diberikan langsung oleh Bupati Muarojambi Burhanuddin Mahir di ruang pola kantor Bupati Muarojambi, di Sengeti.

Dalam kesempatan tersebut, Burhanuddin Mahir menyampaikan, dengan telah dibagikannya SK, maka para  CPNS sudah wajib masuk kerja pada instansi yang tertera dalam SK masing-masing. “Mulai besok, saudara-saudara sekalian sudah masuk kantor,” katanya.

Burhanuddin juga tidak lupa mengingatkan agar para PNS mematuhi segala peraturan PNS sesuai PP 53 tahun 2010. Sebagai abdi negara, PNS harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Ini sudah menjadi tugas kita. Bekerjalah dengan baik. Layani masyarakat kita dengan tulus,” katanya.

Tidak sampai di situ saja, Burhanuddin Mahir juga mengingatkan rawannya status CPNS. Pemerintah memiliki hak penuh untuk tidak mengangkat CPNS menjadi PNS, apabila perbuatan CPNS tercela. Guna menghindari hal ini, bupati mengimbau supaya para CPNS disiplin.

Sebagai catatan, dari 346 CPNS yang lulus di Muarojambi, hanya 340 yang memperoleh nomor induk pegawai (NIP). Persoalan ini terjadi dikarenakan empat CPNS yang lulus tidak melapor. Sisanya, satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi mengundurkan diri karena lulus di Departemen Kelautan.

Rekrutmen CPNS Muarojambi 2010 cukup merugikan Pemda Muarojambi. Pasalnya, kebutuhan formasi CPNS Muarojambi yang disetujui Menpan tidak terpenuhi seluruhnya. Jumlah formasi CPNS Muarojambi 2010 sebanyak 354 formasi. Namun, hanya 340 CPNS yang berhasil mendapat NIP. Artinya, sebanyak 14 CPNS tidak berhasil direkrut Pemda Muarojambi. Ref : (fes)-jambi independent

TwitterShare
soal tes cpns 2015

RSS Update Loker

  • An error has occurred, which probably means the feed is down. Try again later.
Join FB Informasicpnsbumn Yuk !
Thanks Jempolnya!