Home » CPNS Daerah » Sulawesi Selatan » Penyerahan SK CPNS Kab Kolaka Formasi 2010 2011

Penyerahan SK CPNS Kab Kolaka Formasi 2010 2011

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Sebanyak 263 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Kolaka menerima petikan Surat Keputusan (SK) CPNS untuk formasi umum 2011. Penyerahan dirangkaikan pembukaan pembekalan orientasi CPNS.

Dalam arahannya Bupati Kolaka H Buhari Matta, mengatakan keberhasilan menjadi CPNS merupakan rahmat dan karunia dari Allah SWT. “Saudara adalah pilihan yang terbaik diantara ribuan pendaftar, karena itu patut disyukuri dan diwujudkan dalam bentuk kinerja yang baik, penuh dedikasi, dan menjaga loyalitas serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program pembangunan daerah, khususnya dalam menyukseskan program strategis Demo Gerbangmastra menuju Kolaka Emas 2010-2014, ” ujarnya.

Dikatakannya orientasi sebagai salah satu prosedur yang harus dilalui sebelum memperoleh predikat sebagai PNS. Menjadi CPNS tidak mudah, karena mempunyai prosedur dan dasar hukum yang jelas terutama ada undang-undang, keputusan presiden, peraturan mendagri dan aparatur negara termaksuk peraturan daerah.

Bupati minta kepada CPNS untuk mempunyai visi dan misi serta mencintai pekerjaan dan tugas yang diembannya. “CPNS harus punya inisiatif, kemauan, prakarsa dan bisa menyesuaikan diri dimanapun dia ditugaskan, serta meninggalkan kebiasan tidak baik sebelum menjadi dan tidak boleh membeda bedakan atau diskriminasi suku, ras, agama jenis Kelamin, CPNS,”harap Buhari. Tampak hadir dalam penyerahan itu Ketua DPRD Parmin Dasir, Wakil Bupati Kolaka H Amir Sahaka, Sekda Kolaka H Ahmad Safei, dan sejumlah kepala SKPD. Ref : upeks

Share
soal tes cpns 2014