Penyerahan SK CPNS Kab Bogor

By gladwin | November 29, 2012
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Penyerahan SK CPNS Kab Bogor – Sebanyak 273 CPNS tahun 2012 menerima SK pengangakatan jadi Pegawai Negeri Sipil untuk Pemerintah Kabupaten Bogor dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Nurhayanti di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Rabu.

“Kalian beruntung karena telah bersaing dengan 11.258 orang dan berhasil. Kini tegakkan citra sebagai CPNS handal, berbudaya prima sebagai bukti kalian layak mengalahkan belasan ribu peserta lainya,” ujar Sekda Nurhayanti.

Menurutnya, test CPNS bukan hanya formalitas karena kualitas PNS diperhatikan dengan seksama, tidak main-main.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor Aty Guniarwaty menjelaskan Pemkab Bogor mendapat tambahan formasi dari umum 354 orang yang terdiri dari 206 tenaga kependidikan, 96 tenaga kesehatan dan 52 tenaga teknis strategis.

“Seleksi CPNS tahun 2012 dari mulai administrasi, akademis tertulis serta test kompetensi bidang hingga pengumuman yang dinyatakan lulus dan ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP) nya sebanyak 273 orang dengan rincian golongan III/b 19 orang, III a 177 orang dan golongan II/c 77 orang atau berdasarkan jabatan 133 orang tenaga pendidik, 96 tenaga kesehatan dan 44 orang tenaga teknis strategis”, jelasnya. (iwan/poskotanews)

WhatsAppShare