Penyerahan SK CPNS Indramayu 2012

By gladwin | February 8, 2012
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

650 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Indramayu sangat berbahagia. Pasalnya, hari itu mereka menerima Surat Keputusan (SK) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Ahmad Bachtiar SH saat apel pagi di alun-alun Indramayu.

Secara simbolis, SK diserahkan kepada PNS masing-masing golongan. Untuk golongan III diserahkan kepada Puryanto ST sebagai Perancang pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Pertambangan dan Energi Kabupaten Indramayu, golongan II diserahkan kepada Dian Rihayani AMd, sebagai Operator Komputer pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indramayu, dan golongan I diserahkan kepada Surakman sebagai Peramu Kantor pada RSUD Kabupaten Indramayu.

Ahmad Bachtiar berharap kepada PNS yang baru saja menerima SK, agar terus mengubah diri untuk meningkatkan kompetensi dirinya demi perkembangan kemajuan pemerintah.

Mereka juga harus bisa memahami peraturan perundang-undangan, kemudian menghayati apa yang ada dalam kandungan peraturan tersebut, serta menaati dan menjalankannya secara hati-hati. Hal lain yang juga penting bagi PNS, kata Bachtiar, adalah peningkatan disiplin dan reformasi birokrasi yang harus dijalankan demi pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengimbau kepada para PNS untuk terus belajar dan bekerja lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Bachtiar. Salah seorang penerima SK PNS, Dian, mengaku sangat gembira akhirnya bisa menerima SK. Dia pun berjanji untuk bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang ada. “Kami sangat bersyukur karena pada akhirnya bisa mendapatkan SK ini,” ungkapnya bangga. Ref:oet/JPNN

WhatsAppShare