Home » CPNS Daerah » Sumatera Barat » Penyerahan SK CPNS 2010 Solsel

Penyerahan SK CPNS 2010 Solsel

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Sebanyak 600 lebih, pegawai yang masih berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menerima SK sebagai PNS, hari ini, (13/2). Ini merupakan buntut dari penantian panjang selama dua tahun. SK akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria, di halaman kantor Bupati, Timbulun.

SK yang diserahkan tersebut diperuntukkan bagi CPNS hasil rekruitmen formasi 2010. Menurut  Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solsel, Syamsurizal, SK PNS diserahkan secara simbolis di sela-sela upacara peringatan Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K 3). SK tesebut baru selesai ditandatangani oleh Bupati.

“Usai penyerahan secara simbolis, masing-masing CPNS 2010 dapat mengambil SK tersebut di Kantor BKD,” imbuh Syamsurizal. Mengingat banyaknya jumlah CPNS 2010 yakni mencapai 630 orang, pihak BKD membagi jadwal pelayanan pengambilan SK. Penyerahan SK akan berlangsung selama lima hari. Dalam satu hari, layanan dibatasi hingga 150 pegawai.

Penyerahanya berdasarkan nomor urut. Hari pertama 001-150 selanjutnya nomor urut 151-300 akan mendapat giliran mengambil SK pada Selasa (14/1) dan seterusnya. Nomor urut yang dimaksud dapat dilihat di papan pengumuman yang terpajang di depan kantor BKD. “Pengambilan SK tidak bisa diwakilkan dan untuk pengambilan diwajibkan membawa tanda pengenal,” imbuhnya. Ref:sih/padangekspress

Share
Download Soal Tes CPNS 2014