Pengumuman Penerimaan Staf Ahli KemanpanRB

By gladwin | December 6, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi masih memberikan kesempatan bagi seluruh pegawai negeri sipil yang ingin berkarir di pusat. Siapa saja PNS baik pusat maupun daerah yang mau menjadi staf ahli bidang hukum bisa mengajukan lamaran ke Kemenpan&RB. Jadwal pengajuan lamaran yang tadinya ditutup 21 November pun diperpanjang lagi hingga 9 Desember.

“Masih ada empat hari lagi bagi seluruh PNS yang ingin mengisi kursi lowong staf ahli bidang hukum untuk memasukkan lamaran. Tidak perlu datang ke Jakarta atau kirim via pos, lewat email bisa dan Kemenpan&RB selalu on line kok,” kata Sekretaris Menteri PAN&RB Tasdik Kinanto dalam keterangan persnya, Selasa (6/12).

Perpanjangan masa pendaftaran ini, lanjutnya, merupakan hasil keputusan rapat panitia seleksi pada 30 November lalu. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi PNS pusat dan daerah mempersiapkan persyaratan-persyaratan untuk mendaftar sebagai calon staf ahli hukum.

“Kalau kemarin kan hanya dua pekan waktunya, jadi yang di daerah agak kesulitan memenuhi persyaratannya. Jadi kita perpanjang lagi sampai Jumat (9/12),” ucapnya.

Lain halnya dengan jabatan kepala Badan Kepegaiwan Negara (BKN) dan Lembaga Administrasi Negara (LAN). Pendaftaran dua jabatan tersebut sudah ditutup pada November lalu. Saat ini sedang diproses oleh tim independen.

“Jabatan kepala BKN dan LAN tidak boleh dibiarkan kosong terlalu lama. Jadinya waktu pendaftarannya pun tidak diperpanjang lagi,” pungkasnya. Ref:Esy/jpnn

Bagi yang berminat, silakan download pengumuman selengkapnya di laman :

WhatsAppShare