Home » TNI » AD » Pengumuman Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Kodam Siliwangi Tahun 2012

Pengumuman Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Kodam Siliwangi Tahun 2012

PrintShare/Bookmark
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

PENERIMAAN CALON TAMTAMA PK TNI AD GEL I TA. 2012

Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi  kembali memberikan kesempatan kepada para Pemuda Indonesia yang memiliki ijazah serendah-rendahnya SMP/Sederajat untuk dididik  menjadi Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang I TA.2012

Persyaratan  yang harus dipenuhi calon antara lain : Usia pada  saat masuk pendidikan ( 30 April 2012) tidak kurang  dari 18 tahun dan tidak lebih 22 tahun, tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan seimbang, Sehat Jasmani dan Rohani, tidak bertatto atau bekas tatto dan tidak ditindik pada anggota badan manapun.

Pada saat pendaftaran, calon harus datang sendiri ke tempat pendaftaran dan mengisi formulir dengan membawa dokumen asli serta menyerahkan fotokopi masing-masing satu lembar : Akte Kelahiran / Akte Kenal Lahir, KTP Calon dan Orang Tua/Wali, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat,  STTB yang dimiliki berikut Daftar Nilai UAN dari pendidikan terakhir, serta melampirkan  Pas foto Hitam Putih terbaru ukuran  4 x 6 cm sebanyak  4  lembar.

Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan di tempat pendaftaran antara lain :   Maajendam III/Slw jalan Boscha No.4 Bandung, Makorem 061/SK jalan Merdeka No. 64 Bogor, Makorem 062/TN Jalan Bratayudha no.65 Garut, Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Darsono No. 1 Cirebon dan Makorem 064/MY jalan Maulana Yusuf No.9 Serang atau bisa dilihat di www.kodam-slw.mil.id. Pendaftaran  ditutup pada tanggal 20 Januari 2012. Selama pendaftaran tidak  dipungut biaya apapun.

soal tes cpns 2014