Pengumuman Hasil Tes CPNS Purbalingga Direncanakan 21 Desember

By gladwin | November 13, 2013
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Hasil Tes CPNS Purbaligga – Hasil tes tulis untuk CPNS pelamar umum dan tenaga honorer K2 akan diumumkan pada 21 Desember mendatang. Pengumuman tersebut akan dapat diakses melalui www.purbalinggakab.go.id dan juga pada pengumuman di instansi pemerintah.

“Rencana untuk pengumuman hasil tes tulis CPNS tetap akan dilakukan pada 21 Desember mendatang. Belum ada perusahaan. Untuk penentuan siapa saja yang lulus di tes ini akan dilakukan oleh panitia seleksi nasional (panselnas),” jelas Edhy Suryono yang merupakan Kabid Pengembangan dan Diklat Pegawai.

Karenanya, lanjut Edhy, BKD wilayah Purbalingga tidak akan terlibat dalam penentuan siapa saja yang nantinya akan diterima menjadi CPNS. Pihak BKD hanya akan menerima hasil dan mengumumkannya.

Edhy juga menambahkan bahwa agar masyarakat tidak percaya dengan bujuk rayu dari oknum yang mengaku dapat meloloskan dalam tes CPNS tersebut.

“Jika ada oknum yang mengaku dapat meloloskan peserta, maka mohon untuk tidak dipercaya. Baik orang tersebut minta uang sebelum atau sesudah pengumuman. Itu penipuan. Kami perkirakan aksi tersebut akan tetap muncul hingga tes diumumkan,” pungkasnya.

WhatsAppShare