Pengumuman Hasil Tes CPNS Bojonegoro 2013 Dipastikan Molor

By gladwin | December 11, 2013
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Hasil Tes CPNS Bojonegoro – Informasi berikut memang pantas membuat peserta tes CPNS makin kesal dan menggerutu. pasalnya pengumuman CPNS di lingkungan Pemkab Bojonegoro dipastikan bakal molor. Pengumuman CPNS yang seharusnya dilakukan pada minggu kedua bulan Desember ini hingga kini datanya belum ada.

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Bojonegoro, Mulyadi dikonfirmasi LICOM, Minggu (08/12/2013) mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan kepastian dari Kemenpan-RB soal kapan pengumuman CPNS itu dilakukan.

“Memang sesui jadwal yang ada, pengumuman CPNS akan dilakukan pada minggu kedua bulan Desember. Namun kenyataannya hingga saat ini belum ada tanda-tanda penggumuman CPNS itu dilakukan,” tutur Mulyadi.

Untuk itu, Mulyadi mengaku belum bisa memastikan kapan pengumuman CPNS itu direalisasikan ke masyarakat. “Meski sudah banyak yang menanyakan hal tersebut,” aku Mulyadi.

Mulyadi mengaku dalam posisi sama dengan masyarakat peserta tes CPNS. Yakni menunggu kabar dari Kempan-RB. “Setelah ada informasi dari Kemenpan–RB, baru bisa kita sebarkan kepada masyarakat kepastian pengumuman CPNS itu. Kita hanya bisa menunggu informasi tersebut,” kata Mulyadi.

Mulyadi mengaku, dalam proses rekrutmen CPNS tahun ini BKD Pemkab Bojonegoro tidak memiliki wewenang apapun. “Semuanya yang melakukan adalah pusat, jadi kita hanya menunggu informasi dari Kemenpan–RB,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa tenaga honorer K2 yang ikut tes CPNS banyak yang mulai nggerundel karena jadwal pengumumannya selalu berubah-ubah. Tetap bersabar…

WhatsAppShare