Pengumuman Hasil Tes CPNS Aceh Diundur Menjadi Akhir Februari 2011

By gladwin | February 17, 2011
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Pengumuman hasil pelaksanaan ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) provinsi Aceh dapat dipastikan akan diumumkan pada akhir Februari ini. Belum diumumkannya hasil seleksi ujian CPNS, dikarenakan belum selesainya berbagai persoalan administrasi terkait proses pelaksanaan pengumuman.

“Saya minta kepada masyarakat untuk sabar, Insya Allah akan kita umumkan akhir bulan ini,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, T Setia Budi, tadi siang, seraya menegaskan,  tidak ‘permainan’ uang dalam proses seleksi penerimaan CPNS.

Menurutnya, sampai saat ini isu ‘permainan’ uang yang ditudingkan, belum ada ditemukan pelanggaran di lapang terutama masalah suap-menyuap. “Silahkan masyarakat jumpai saya, siapa pejabat di Aceh yang berani meminta bayaran dengan iming-iming kelulusan CPNS, akan saya pecat pejabat itu,” tegasnya.

Untuk itu, Sekda menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai pihak manapun yang berusaha merayu ataupun membujuk para peserta CPNS untuk mebaya uang dengan imbalan kelulusan. Sekda juga minta kepada seluruh aparatur pemerintah Aceh ataupun kabupaten dan kota untuk tidak melakukan upaya kecurangan. Ref : Waspada

WhatsAppShare