Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenkumham Tahun 2013

By gladwin | December 24, 2013

Hasil Seleksi CPNS Kemenkumham – informasicpnsbumn.com – Disampaikan kepada seluruh pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun 2013.

Berdasarkan hasil Keputusan Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2013, nama-nama yang dinyatakan LULUS untuk menjadi calon Pegawai Negeri sipil Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2013 sebagaimana terlampir.

Bagi pelamar yang dinyatakan LULUS untuk menjadi calon Pegawai Negeri sipil Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2013, agar melakukan pemberkasan ulang yang dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut :

Tanggal : 7 sld 10 Januari 2014
Jam : 8.00 (waktu setemPat)
Ternpat : Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM regional atau tempat Pendaftaran

SYARAT – SYARAT PEMBERKASAN ULANG :
1. Surat Lamaran ditujukan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI di Jakarta (ditulis tangan dengan tinta hitam/ballpoint dan bermaterai Rp. 6000 dan ditanda tangani oleh yang bersangkutan).
2. Fotocopy Ijasah dan Transkrip Nilai Pendidikan terakhir (dilegalisir oleh pejabat yang berwenang) (dilampirkan fotocopy t1’asah SD, SMP, SMA. Untuk 52 dilampirkan Fotocopy s1)
– SMU Negeri/SMU Swasta terakreditasi (disamakan) dilegalisir oleh Kepala Sekolah
– SMA Swasta diluar akreditasi dilegalisir oleh Kepala Dinas Pendidikan Propinsi/Kota/ Ka bupaten/Kasu bdin Dikmen um atau Dikmenjur
– D3 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dilegalisir oleh Direktur Program,Dekan, Ketua
– S1 Perguruan tinggi Negery’Swasta terakreditasi dilegalisir oleh Rektor, Dekan, Pembantu Dekan f Bidang AkademilO Ketua, Wakil Ketua f Bidang Akademik
3. Daftar Riwayat Hidup sesuai dengan anak lampiran t-c Keputusan Kepala BKN No. 11 Tahun 2002 (ditulis tangan dengan huruf kapital, tinta hitam/ballpoint, bermaterai Rp.6000 dan ditempelpasfoto 3×4).
4. Surat Pernyataan sesuai dengan anak lampiran I-d Keputusan Ka. BKN no. ll Tahun 2002.
5. Kartu Pencari kerja (yang masih berlaku) / (asli dan 2 fotocopy).
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (yang masih berlaku minimal sampai dengan Pebruari 2014) / (asli dan 2 fotocopy).
7. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter unit pelayanan kesehatan pemerintah (yang masih berlaku dan harus di tandatangani oleh Dokter) / (asli dan 2 fotocopy).
8. Surat keterangan tidak mengkonsumsi / menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiaktif lainya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah (yang masih berlaku dan harus di tandatangani oleh Dokter sefta dilampirkan hasil laboratorium) / (asli dan 2 fotocopy).
9. Pasfoto 3×4 (6lembar) dengan menuliskan nama dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut,
10. Surat Kenal Lahir / Akte Lahir 3 lembar (Fotocopy).
11. Kaftu Tanda Penduduk yang masih berlaku 3 lembar (Fotocopy)
12. Berkas lamaran rangkap 3 (tiga) dimasukkan dalam Stopmap :
– Warna merah untuk kualifikasi pendidikan SLTA Sederajat/SMU/SMA – Warna hijau untuk kualifikasi pendidikan Sarjana
– Warna coklat untuk kualifikasi pendidikan Dokter di luar Stopmap teftulis :
. Nama . Tempat dan Tanggal Lahir . Pendidikan . Alamat Sekarang . Nomor Telepon yang mudah dihubungi . Alamat Email

Berdasarkan hasil keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2013, Pelamar yang dinyatakan LULUS untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM adalah :

Untuk melihat daftar peserta lulus, silakan menuju laman :

Info Hasil Seleksi CPNS Kemenkumham persembahan informasicpnsbumn.com. Selamat yaaach !