Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen PT. INKA (Persero) Tahun 2014

By gladwin | February 26, 2014

PENGUMUMAN
HASIL VERIFIKASI SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR CALON KARYAWAN
PT. INKA (PERSERO) TAHUN 2014
NOMOR : 043/KP.610/KEU/INKA/2014

Hasil Seleksi Admin PT Inka – informasicpnsbumn.com – Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi pelamar calon karyawan PT. INKA (Persero) tahun 2014 yang nama-namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Bagi peserta seleksi calon karyawan PT. INKA (Persero) tahun 2014 yang dinyatakan lulus dalam tahap verifikasi seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi Psikotes dan TPA. Peserta yang akan mengikuti Psikotes dan TPA wajib mengambil bukti registrasi yang akan dilakukan pada:

  • Hari/ tanggal : Kamis – Jum’at, 27-28 Pebruari 2014
  • Waktu : 07.00 – 16.00 WIB
  • Tempat : PT. INKA (Persero), Jl. Yos Sudarso No. 71 Madiun
  • Pakaian : Bebas rapi

Pada saat mengambil bukti registrasi wajib membawa KTP, Ijazah dan Transkrip yang dilegalisir (bagi yang tidak memiliki legalisir wajib menunjukkan dokumen aslinya), Pas photo berwarna ukuran 2×3 (1 lembar).

Psikotes dan TPA akan dilakukan pada Hari Sabtu, tanggal 1 Maret 2014, Jam 07.00 – Selesai, yang akan diadakan di GOR, Jl. Parikesit, Madiun. Untuk pelaksanaan Psikotes dan TPA para peserta wajib :

  1. Datang 30 menit sebelum tes dilaksanakan.
  2. Wajib membawa kartu registrasi dan KTP.
  3. Alat tulis (ballpoint, pensil 2B, penghapus, alas untuk menulis).
  4. Peserta disarankan untuk melihat lokasi tes sehari sebelum pelaksanaan.

Keputusan kelulusan hasil verifikasi seleksi administrasi sebagaimana tersebut di atas bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat serta selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun.

Catatan:

Info Hasil Seleksi Admin PT Inka persembahan informasicpnsbumn.com. Selamat bagi yang lolos…yang belum lolos… tetap semangat…