Home » Hasil Seleksi » Administrasi » Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Karyawan Perum Jasa Tirta II Tahun 2012

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Karyawan Perum Jasa Tirta II Tahun 2012

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENERIMAAN PEGAWAI PERUM JASA TIRTA II
UNTUK MENGIKUTI SELEKSI TAHAP 1 (PSIKOTES)

SYARAT & KETENTUAN

  1. Seluruh proses Rekrutmen, Seleksi hingga Penerimaan tidak dipungut biaya, Perum Jasa Tirta II & Konsultan Pelaksana tidak bertanggung jawab atas pungutan dan hal-hal lain yang berkaitdengan permintaan biaya yang dilakukan oleh Oknum.
  2. Pengumuman ini sifatnya final dan tidak bisa diganggu gugat, peserta dilarang melakukan komunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung kepada panitia penerimaan calon karyawan PJT II Tahun 2012 maupun konsultan pelaksana, pelanggaran dalam hal ini dapat menyebabkan gugurnya hak peserta untuk mengikuti tahap selanjutnya.
  3. Pengumuman akan diumumkan melalui website resmi PJT II (www.jasatirta2.co.id), di kantor-kantor cabang PJT II dan melalui sms konfirmasi ke no HP Peserta (peserta yang tidak mencantumkan nomor Hand Phone (HP) pada surat lamaran tidak akan dihubungi melalui media selain yang disebutkan sebelumnya).
  4. Peserta wajib mengambil kartu peserta satu hari sebelum tes tahap 1 (PSIKOTES) yaitu Jumat, 21 September 2012 mulai Pukul 13.30-15.30 dengan membawa KTP asli dan Izasah Asli sebagai bukti, bertempat di RINDAM III SILIWANGI, Jalan Manado No.4, Bandung. Diluar tempat, jam dan tanggal tidak dilayani.
  5. Tes Tahap I (PSIKOTES) dilaksanakan di RINDAM III SILIWANGI, Jalan Manado No.4, Bandung pada hari Sabtu, 22 September 2012 mulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Keterlambatan peserta dapat menyebabkan gugurnya keikutsertaan peserta.
  6. Peserta wajib membawa alat tulis berupa 2 buah pulpen, panitia tidak menyediakan alat tulis bagi peserta
  7. Peserta wajib mengikuti seluruh tata tertib yang berlaku di lokasi tes.
  8. Ketentuan lainnya akan di informasikan lebih lanjut. Terima kasih
  9. Peserta wajib berpakaian rapi dan sopan, dan pada saat TES TAHAP I menggunakan kemeja putih dangan celana hitam.

Bagi yang membutuhkan, silakan download Daftar peserta lolos :

 

Share
soal tes cpns 2014
PT BJTI, lowongan pt KAI Oktober 2014, lowongan kerja bank mandiri syariah malang, loker pt pos indonesia wonogiri terbaru oktober 2014, lowongan kerja pt pindad, lowongan kerja di RS di indonesia, lowongan kerja bpjs, lamarkerja pegawai bank, lowongan bank disemarang, cpns kab garut 2014