Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemlu Tahun 2012

By gladwin | August 14, 2012
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Hasil Admin CPNS Kemlu – Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) akan mengumumkan hasil seleksi administrasi calon pegawau negeri sipil (CPNS) dari instansi tersebut pada 15 Agustus besok pukul 16-17 WIB melalui website e-cpns.kemlu.go.id.

Hingga penutupan pendaftaran online, jumlah total pelamar CPNS di Kemenlu adalah sebanyak 23.074 orang dengan perincian Pejabat DIplomatik dan Konsuler ada 15.769 orang (yang dibutuhkan 60 orang), Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan 4.391 orang (yang dibutuhkan 40 orang), dan Petugas Komunikasi 2.914 orang (yang dibutuhkan 20 orang).

Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Kemenlu sudah berakhir pada 6 Agustus 2012.

Setiap peserta diwajibkan melakukan registrasi online melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id sejak 16 Juli 2012 pukul 09.00 WIB dan berakhir pada tanggal 06 Agustus 2012.

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI dan Perwakilan RI di Luar Negeri.

Silakan menunggu dengan sabar hasil seleksi administrasi CPNS Kemlu di laman :

WhatsAppShare