Pengumuman CPNS Honorer K2 Sulawesi dan Banten

By gladwin | February 18, 2014
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2016, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

Pengumuman CPNS Honorer Sulawesi – Setelah mundur sehari, pengumuman CPNS Honorer yang lulus seleksi terus diupdate. Kali ini provinsi sulawesi dan banten mendapatkan giliran.

Dengan dalih ada kendala teknis, pengumuman honorer kategori dua (K2) untuk empat provinsi di wilayah Sulawesi dan Banten baru sore ini akan diumumkan.

Datanya pun sudah siap dipublikasikan melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), BKN, dan media partner yaitu JPNN.com dan liputan6.com.

Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPANRB Herman Suryatman mengatakan, awalnya Senin (17/2) Panselnas sudah siap untuk meluncurkan pengumuman K2 Provinsi Sulsel, Sulteng, Sultra, Sulbar, Banten, termasuk kabupaten/kota di wilayah provinsi dimaksud. Hanya saja karena ada data yang invalid akhirnya pengumuman dicancel dan baru hari ini dilaksanakan pengumumannya.

“Kalau ada data yang invalid satu saja, pasti dicancel. Apalagi perlu dikonversi dan rekonsiliasi lagi kan datanya, makanya Panselnas memutuskan menunda hari ini. Sore ini sudah siap kok dipublish,” kata Herman kepada wartawan, Selasa (18/2).

Dengan akan diumumkannya lima provinsi ini, berarti tinggal honorer K2 di Aceh, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat, yang belum diumumkan.

Untuk melihat Pengumuman CPNS, silakan buka :

atau

atau

WhatsAppShare