Home » CPNS Kementerian » Dephut » Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS Kementerian Kehutanan Formasi Tahun 2010

Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS Kementerian Kehutanan Formasi Tahun 2010

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

P E N G U M U M A N
NOMOR : PG. 2 /PEG – 1/2011
PANGGILAN MELAKSANAKAN TUGAS CPNS FORMASI TAHUN 2010
KEMENTERIAN KEHUTANAN

Menindaklanjuti Keputusan Menteri Kehutanan Nomor : SK.7110/Menhut-II/2010 tanggal 09 Nopember 2010 tentang Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Kehutanan Formasi Tahun 2010, dengan ini kami sampaikan sebagai berikut :

  1. Nama-nama pelamar CPNS Kementerian Kehutanan yang telah mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagaimana tabel terlampir, telah ditetapkan sebagai CPNS dengan Surat Keputusan Menteri Kehutanan.
  2. Nama-nama CPNS pada tabel tersebut diwajibkan segera melapor dan melaksanakan tugas pada Unit Kerja Penempatan paling lambat tanggal 29 April 2011 pada jam kerja dengan menunjukkan print out download Pengumuman dan lampiran Pengumuman Panggilan melaksanakan tugas CPNS formasi tahun 2010, Surat Perintah Tugas (SPT) dan menunjukkan Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) atau identitas diri lainnya yang sah (KTP/ SIM/ Foto Copy Ijazah).
  3. Surat Keputusan CPNS akan dibagikan melalui Kepala Unit Kerja masing-masing.
  4. Apabila sampai dengan tanggal 29 April 2011 tidak melapor dan melaksanakan tugas pada Unit Kerja Penempatan, maka akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan pegawai yang berlaku.
  5. Untuk menjadi perhatian bahwa Kementerian Kehutanan tidak menyediakan bantuan transportasi menuju unit tempat tugas dan akomodasi selama melaksanakan tugas. Gaji pegawai paling cepat diterima pada bulan Juni 2011.
  6. Sambil menunggu kesiapan pakaian seragam dinas harian lingkup Kementerian Kehutanan, maka untuk hari Senin dan Selasa berpakaian kerja warna putih (atas) dan warna hitam (bawah), sedang untuk hari Rabu sampai dengan Jumat / Sabtu menyesuaikan ketentuan di masing-masing unit. Agar setiap CPNS menyiapkan kemeja batik untuk dipakai sekali seminggu di hari kerja sesuai kebutuhan masing-masing unit.
  7. Bagi pelamar CPNS Kementerian Kehutanan yang belum mendapatkan Nomor Identitas Pegawai (NIP) dari BKN waktu keberangkatan ke tempat tugas akan diinformasikan kemudian setelah NIP disetujui BKN dan Surat Keputusan sebagai CPNS ditetapkan Menteri Kehutanan.

Demikian untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Jakarta, 28 Maret 2011

Kepala Biro Kepegawaian

ttd

Ir. Mudjihanto Soemarmo, MM.
NIP 19540711 198203 1 002

Lampiran :

Ref : dephut

Share
Download Soal Tes CPNS 2014
tes TPA BPJS, loker daerah pamulang ciputat september 2014, lowongan kerja bjps 2014 jateng, Pengumuman Pisikotes PT krakatau Argo logistics, lowongan kerja pertamina, bank bpd kaltim career, tugas staff umum bpjs, kelulusan tes administrasi kejari T A 2014, loker bumn pertamina surabaya september 2014, lowongan bidan ptt jatim