Home » Pemerintahan » Penerimaan Pegawai Baru OJK Bisa Dilaksanakan Tahun 2014

Penerimaan Pegawai Baru OJK Bisa Dilaksanakan Tahun 2014

TwitterShare
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2015, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Lowongan OJK – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan, pihaknya baru akan membuka perekrutan pegawai baru untuk OJK sekira 2014 mendatang.

“Mungkin sekira itu. Prinsipnya ya sumber OJK untuk pertama kali datang dari dua lembaga itu, BI dan Kementerian Keuangan. Kalau nanti kurang, kita akan buka pengumuman keluar untuk mengisi posisi-posisi tersebut,” ungkap Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad, kala ditemui di Gedung Bank Indonesia (BI), Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Muliaman melanjutkan, perihal kepindahan Bapepam-LK ke OJK pada 1 Januari 2014 mendatang, dirinya mengaku akan berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terkait dengan kepindahan pegawai Bapepam ke OJK setelah penyusunan struktur organisasi OJK rampung.

“Kita nanti tentu saja selesaikan struktur organisasinya, terus kita minta nanti kirim surat ke Pak Menteri Keuangan, dan nanti dia akan mengisi mempersiapkan pegawai Bapepam yang nanti akan pindah,” paparnya.

Di sisi lain, untuk kepindahan OJK ke Gedung Bidakara, akan dilaksanakan dalam kurun waktu satu atau dua bulan mendatang.

“Bidakara mungkin dalam satu atau dua bulan lagi lah. Sementara ini saya masih nebeng di sini,” pungkasnya. Ref:wdi/Okezone

TwitterShare
Download Soal Tes CPNS 2015