Home » CPNS Daerah » DKI » Penerimaan CPNS DKI Akan Dibuka Tahun 2012

Penerimaan CPNS DKI Akan Dibuka Tahun 2012

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Pemprov DKI baru akan kembali membuka lowongan CPNS pada tahun 2012 dikarenakan adanya moratorium penerimaan CPNS selama setahun.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Budhi Hastuti mengatakan di tahun 2012 Pemprov DKI akan membuka kembali penerimaan PNS. Saat ini, BKD sedang menyusun dan mengidentifikasi kembali kebutuhan formasi PNS yang dibutuhkan. “Sementara ini dibutuhkan 3.010 orang untuk jabatan tenaga prioritas seperti guru, dokter, tenaga kesehatan, tenaga pelayanan kependudukan dan tenaga dinas pelayanan pajak,” ujar Budhi, Kamis (13/10/2011).

Dikatakannya, jumlah formasi tersebut akan disampaikan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi pada 31 Desember 2011. Menurutnya bila formasi tersebut disetujui Menteri PAN, maka Pemprov DKI akan membuka penerimaan CPNS baru sesuai mekanisme melalui sistem elektronik rekrutmen.

Budhi menerangkan moratorium PNS di lingkungan Pemprov DKI memberikan waktu kepada BKD DKI untuk berkonsentrasi pada pengangkatan tenaga honorer yang ada di Pemprov DKI saat ini. Pengangkatan tenaga honorer ini dilakukan karena dari total PNS DKI sebanyak 80.104 orang, setiap tahunnya pasti akan ada yang pensiun dari masa tugasnya. Ref : tribunnews jakarta

Share
soal tes cpns 2014
http//garuda_indonesia recruitmen, lowongan kerja bank mandiri, Pengumuman TNI AL, perubahan dari pns menjadi asn, lowongan kerja perum perhutani terbaru, recruitmen pertamina lapangan, lowongan pekerjaan HOTEL wilayah palembang info 2014 desember, lowongan kerja bank kaltim syariah, informasi lowongan kerja jasa marga, loker bank mikro terbaru