Home » Berita CPNS » Pendaftaran CPNS Mojokerto Dibuka 16 September 2013

Pendaftaran CPNS Mojokerto Dibuka 16 September 2013

Share
HOT INFO !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Pendaftaran CPNS Mojokerto 2013 – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mojokerto menginformasikan jika akan mulai membuka pendaftaran CPNS 2013 pada 16 September 2013 mendatang. Pada tanggal itu, informasi pendaftaran CPNS bisa dilihat di media atau pengumuman yang ditempel.

“Pengumuman pendaftaran 16 September. Saya belum lihat detailnya,” kata Kepala BKD Kota Mokokerto, Novi Rahardjo kepada wartawan, Rabu (04/09/2013).

Saat ini, lanjut Novi, pihaknya menyiapkan segala sesuatunya untuk melakasanakan rekrutemen CPNS tersebut. “Karena ini gelaran pusat berbeda dengan rekrutmen CPNS sebelumnya. Saat ini kita hanya pelaksana, segala sesuatunya dari pusat, mulai soal hingga penilaian,” jelasnya.

Kota Mojokerto mendapat kuota 101 CPNS dalam rekrutmen kali ini. Namun, BKD belum merilis kebutuhan formasi apa saja yang dibutuhkan, termasuk persyaratan. “Untuk formasi dan kuota CPNS kita, semua sudah final. Jumlahnya memang tak seideal yang dibayangkan,” imbuhnya.

Dengan berdalih baru tiga hari menduduki kursi BKD, mantan Kepala Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu (KPPT) ini mengaku tak hapal persis jumlah kuota CPNS untuk daerahnya. “Saya belum lihat laporannya apa saja formasinya,” pungkasnya

Share
soal tes cpns 2014