Pemprov Sulbar Mengangkat 720 Pegawai Tidak Tetap Menjadi PNS

By gladwin | July 6, 2012
WhatsAppShare
BERITA PENTING !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Ikuti Tryout CAT CPNS 2017, Info lengkap silakan -->> Klik Disini

CPNS PTT Sulbar – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) akan mengangkat sekitar 720 orang pegawai tidak tetap (PTT) menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Kepala Biro Humas Pemprov Sulbar Abdul Rasyid di Mamuju, Kamis (5/7/2012) mengatakan, sebanyak 720 PTT yang telah mengabdi sejak tahun 2005 akan diangkat menjadi PNS Pemprov Sulbar pada 2012.

Ia mengatakan, persetujuan pengangkatan PTT menjadi PNS Sulbar tersebut telah disepakati Badan Kepegawaian Nasional (BKN), agar nantinya PTT yang sudah jadi PNS tersebut dapat bekerja memaksimalkan tugas pelayanan pemerintahan di Sulbar. “PTT tersebut segera menerima surat keputusan (SK) menjadi PNS dari BKN pusat dan segera menjadi abdi negara di Sulbar,” katanya.

Menurut Abdul Rasyid, sebelumnya para PTT yang akan diangkat menjadi PNS tersebut menjadi masalah besar bagi pemerintah di Sulbar, karena mereka tidak secepatnya diangkat menjadi PNS pada tahun 2010. Hal itu menyusul adanya beberapa masalah, seperti administrasi di berkas PTT calon PNS. Namun semua masalah itu akhirnya diselesaikan pemerintah di Sulbar, dan akhirnya PTT Sulbar berhak menjadi PNS.

Oleh karena itu, ia meminta PTT Sulbar yang selama ini terus menagih pemerintah di Sulbar menjadi PNS dengan melakukan unjuk rasa, agar segera menghentikan aksinya karena semua tuntutannya telah dipenuhi pemerintah. “Jangan lagi ada demo dilakukan PTT, karena sudah di depan mata kalian akan segera jadi PNS seperti tuntutan kalian selama ini,” katanya. Ref:Antara

WhatsAppShare