Pemprov DKI Jakarta Akan Mengangkat 1810 CPNS

By gladwin | April 14, 2011
WhatsAppShare
HOT INFO !
Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Pemprov DKI Jakarta tahun ini akan mengangkat 1.810 CPNS saat acara pengangkatan CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2010.

Sebanyak 1810 CPNS yang telah diangkat, akan mulai bertugas tanggal 2 Mei 2011 di seluruh unit kerja Pemprov DKI Jakarta.

Pihak Pemprov DKI Jakarta juga menerangkan, syarat untuk mendapatkan tunjangan anak bagi yang telah berkeluarga dengan mengumpulkan fotocopy akte kelahiran.

Namun akte kelahiran tidak harus dikumpulkan tanggal 19 April dan dapat menyusul. Sementara bagi CPNS yang kehilangan ijazah SD, SMP, dan SMA diharuskan mengumpulkan surat keterangan pengganti ijazah.

Pihak Pemprov DKI Jakarta menerangkan untuk CPNS yang sudah memenuhi persyaratan, secepatnya berkas-berkas tersebut diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) atau tata usaha.

Untuk CPNS yang mendapatkan penempatan di Pulau Seribu, dapat melapor terlebih dahulu ke perwakilan Pulau Seribu di gedung Mitra Praja, Sunter.

Bahkan pihak Pemprov DKI Jakarta meminta kepada para CPNS agar melaporkan oknum yang menjanjikan masuk sebagai PNS Pemprov DKI Jakarta dengan menggunakan uang. Hal ini ditekankan sebagai upaya reformasi birokrasi bidang rekrutmen di Pemprov DKI Jakarta. ref : tribunnews

WhatsAppShare