Home » CPNS Daerah » Sumatera Selatan » Pempprov Sumsel Tidak Akan Menarik Guru PNS Dari Sekolah Swasta

Pempprov Sumsel Tidak Akan Menarik Guru PNS Dari Sekolah Swasta

TwitterShare
HOT INFO !
Ujian CPNS 2015 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Latihan Ujian CAT CPNS Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS 2015 nanti.
Dapatkan Kisi Kisi Soal CAT CPNS, Info lengkap silakan --->> Klik Disini

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tidak akan menarik para guru pegawai negeri sipil (PNS) yang mengajar di sekolah-sekolah swasta.

Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Ade Karyana, Rabu (5/1/2011), mengutarakan, guru PNS yang mengajar di sekolah swasta tujuannya untuk meningkatkan jam mengajar sebagai syarat mendapat sertifikasi profesi. Para guru PNS itu harus mengajar selama 24 jam dalam seminggu.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah dan Tinggi Dinas Pendidikan Sumsel Widodo mengatakan, para guru PNS di sekolah swasta itu juga mengajar siswa Sumsel. Jadi tidak perlu ditarik.

Menurut Widodo, guru PNS yang mengajar di sekolah swasta lebih disukai oleh yayasan karena guru PNS digaji negara.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumsel Syarwani Ahmad mendukung sikap Pemprov Sumsel yang tidak menarik guru-guru PNS dari sekolah swasta. Keberadaan guru PNS di sekolah swasta meringankan sekolah swasta. Ref : kompas

TwitterShare
soal tes cpns 2015
lowongan kerja telkom 2015, loker lampung pjka, pendaftaran kpk, karir bali, loker drafter di rekayasa industri, loker bank mandiri syariah, contoh gambar amplop lamaran ke pegadaian, lowongan kerja pt kereta api logistik, lowongan kerja bank di surabaya juli 2015, tes cpns kab ciamis 2015