Home » CPNS Daerah » Sumatera Selatan » Pempprov Sumsel Tidak Akan Menarik Guru PNS Dari Sekolah Swasta

Pempprov Sumsel Tidak Akan Menarik Guru PNS Dari Sekolah Swasta

Share
BERITA PENTING !
Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa mencoba Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT di bawah ini.
Wajib dipelajari untuk persiapan TES CPNS nanti.
Info lengkapnya silakan Klik Disini >>

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tidak akan menarik para guru pegawai negeri sipil (PNS) yang mengajar di sekolah-sekolah swasta.

Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Ade Karyana, Rabu (5/1/2011), mengutarakan, guru PNS yang mengajar di sekolah swasta tujuannya untuk meningkatkan jam mengajar sebagai syarat mendapat sertifikasi profesi. Para guru PNS itu harus mengajar selama 24 jam dalam seminggu.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah dan Tinggi Dinas Pendidikan Sumsel Widodo mengatakan, para guru PNS di sekolah swasta itu juga mengajar siswa Sumsel. Jadi tidak perlu ditarik.

Menurut Widodo, guru PNS yang mengajar di sekolah swasta lebih disukai oleh yayasan karena guru PNS digaji negara.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumsel Syarwani Ahmad mendukung sikap Pemprov Sumsel yang tidak menarik guru-guru PNS dari sekolah swasta. Keberadaan guru PNS di sekolah swasta meringankan sekolah swasta. Ref : kompas

Share
soal tes cpns 2014
pt adhi karya, sawahlunto go id, pendaftran cpns kemenaq 2014, lowongan kerja oktober 2014 program perempuan dan anak di papua, persyaratan kerja d bank mandiri, lowongan kerja daerah smarang satuan polisi pamong praja, putra sumatra utara yg masuk akpol, daftar nama nama yang lulus berkas cpns pemerintah prov sul sel 2014, www rekrutmen indosemen co id, bulan ap pengangkatan perangkat desa yg kosong th 2014 di jateng